KumpulanTemplate Blog Keren

Bagi sobat blog yang ingin mengganti temple blognya dari temple bawaan bloggers yang mungkin kurang memuaskan pemandangan, berikut ini saya berbagi beberapa temple blog keren( menurut saya) yang saya dapatkan dari berbagai situs penyedia temple. Kalau sobat mau mencoba silakan download pada link dibawah, di jamin ndak ribet-ribet untuk mendownloadnya. Ok, go TKP!

1.  Chocoblog

2. Computer-blog

3. Cool-summer

4. Crystal-Heart

5. Linux

6. Moscow

7. Play Station

8. Sparrow

9. Tech-Blog

10. USA-Flag

11.Welding-Work-1

12.XPS-Computer

Itu tadi sobat sebagian temple yang dapat sobat coba kedepan insyaalah akan share dengan temple-temple yang lebih keren, tentunya. Semoga temple blog diatas dapat memenuhi keinginan sobat untuk lebih mempercantik tampilan blognya.


6 komentar

Terima kasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI JAYA Yang saya minta ternyata Tembus SINGAPUR 4D MINGGU 6 APRIL 2014 DENGAN ANGKA 5558 Puji TUHAN SAYA mendapatkan kemenangan 550 juta. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, SAYA sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng SAYA sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama SAYA tdk Terlilit Utang lagi sewaktu SAYA menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub "KI JAYA" Di (((085-321-606-847_))) Terimakasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda Jangan Lupa Mampir Di blog Ki jaya [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]

ituDomino.com | Agen Judi Domino Online Indonesia,
Kami Agen Judi Domino Online Indonesia - ituDomino.com mengadakan Kontes SEO yang akan di mulai pada tanggal 15 Maret 2014 sampai dengan 31 Mei 2014 , dengan Total Hadiah Rp 30.000.000,-
Ikuti dan Daftarkan diri Anda untuk memenangkan dan ikut menguji kemampuan SEO Anda. Siapkan website terbaik Anda untuk mengikuti kontes SEO ini. Buktikan bahwa Anda adalah Ahli SEO disini. Saat yang tepat untuk mencoba kemampuan SEO Anda dengan tidak sia-sia, hadiah kontes ini adalah Rp 30.000.000,- Tunggu apa lagi?
Kontes SEO ituDomino.com ini akan menggunakan kata kunci (Keyword) "ituDomino.com JUDI DOMINO, AGEN DOMINO, AGEN JUDI DOMINO ONLINE INDONESIA TERPERCAYA".
Jika Anda cukup percaya akan kemampuan SEO Anda, daftarkan web
terbaik Anda SEKARANG JUGA! Dan menangkan hadiah pertama
Rp 10.000.000.

Makasih gan Infonya ane
Mampir Ke Blog Ane

onepunck.blogspot.com

makasih infonya sangat bermanfaat yuk kunjungi juga blog saya www.superkeajaiban.blogspot.com

Situs BandarQ 7 Games 1 ID ( New games BandarSakong )
Minimal Dp 20rb
Minimal Wd 50rb

Bonus Turnover dibagikan SETIAP HARI !!! & Bonus Refferal Terbesar

- Bonus Referral 10% + 10% ( Seumur Hidup )
- Bonus Cashback Up to 0,5% SETIAP HARI !! ( 24JAM 1x Dibagikan )

Info Lebih Lanjut >>> goo.gl/VEB6pH

Dadupoker Sekarang juga menyediakan 2 Permainan Menarik :

* Fish Hunter ( Tembak Ikan ) Klik : >> www.gg626.com
* Sabung Ayam ( Cock Fight ) KLIK : >> www.s1288.net

Menang Terus Hanya bersama Dadupoker.com

BBM : 2BE2B4B7

Komentar Yang Santun adalah Cermin Kepribadian, Terima kasih ya!!